DAFTAR BEASISWA UNIVERSITAS DI EROPA YANG DISIAPKAN UNTUK MAHASISWA LUAR EROPA

  1. Leiden University Excellence Scholarship (Belanda)

Program Beasiswa Keunggulan Universitas Leiden (LExS) terbuka untuk siswa non-EU / EEA yang berprestasi yang mengejar semua program MA, MSc, dan LL.M yang ditawarkan di Leiden University. Beasiswa datang dalam bentuk sebagai berikut: €10.000 dari biaya kuliah, €15.000 dari biaya kuliah, atau total biaya kuliah dikurangi biaya rumah.

  1. University of Maastricht High Potential Scholarship (Belanda)

Maastricht University (UM) menawarkan Beasiswa Potensi Tinggi UM kepada siswa berbakat dari luar EEA untuk melanjutkan program master UM atau program pascasarjana bagi para profesional yang ditawarkan di Universitas, kecuali untuk Sekolah Bisnis dan Ekonomi. Beasiswa mencakup biaya sekolah, biaya hidup per bulan, asuransi, dan biaya visa.

  1. Amsterdam Excellence Scholarship (Belanda)

Amsterdam Excellence Scholarships (AES) memberikan beasiswa kepada siswa yang sangat berbakat dari luar EU / EEA untuk mengejar Program Master yang memenuhi syarat yang ditawarkan di University of Amsterdam. AES adalah beasiswa penuh €25.000 yang mencakup biaya kuliah dan hidup.

  1. Radboud University Scholarship Programme (Belanda)

Program Beasiswa Radboud menawarkan sejumlah calon siswa berbakat non-EEA yang terpilih kesempatan untuk menerima beasiswa untuk mengejar program gelar Master yang sepenuhnya berbahasa Inggris di Radboud University Nijmegen. Beasiswa ini terdiri dari sebagian pengabaian biaya kuliah di mana biaya kuliah akan dihapuskan ke tingkat siswa EEA. Selain itu, Beasiswa Radboud juga mencakup biaya seperti untuk visa, izin tinggal, asuransi kesehatan dan asuransi kewajiban.

  1. Lund University Global Scholarship untuk mahasiswa Non-EU/EEA (Swedia)

Program Beasiswa Global Lund University ditargetkan untuk siswa akademis top yang merupakan warga negara dari luar EU / EEA (dan Swiss) dan yang sedang mengejar Program Magister di Universitas. Beasiswa dapat mencakup 25%, 50%, 75% atau 100% dari biaya kuliah. Biaya hidup tidak tercakup.

  1. Chalmers IPOET Scholarship (Swedia)

Chalmers akan menawarkan sekitar 50 beasiswa IPOET kepada calon siswa yang membayar biaya dari luar EU / EEA yang ingin melanjutkan Program Magister yang ditawarkan di Universitas. Beasiswa ini merupakan pengurangan 75% dari biaya kuliah selama 4 semester (program 2 tahun).

  1. Uppsala IPK Scholarship (Swedia)

Universitas Uppsala menawarkan beasiswa IPK untuk pelamar tahun pertama dari luar EU / EEA yang ingin mengejar Program Gelar Master yang ditawarkan di Universitas. Beasiswa mencakup biaya kuliah.

  1. Emile Boutmy Scholarship untuk mahasiswa internasional (Prancis)

Sciences Po menciptakan Beasiswa Emile Boutmy setelah pendiri Sciences Po untuk menarik siswa internasional terbaik dari luar Uni Eropa yang merupakan pelamar pertama kali dan yang telah diterima di program Sarjana atau Master yang ditawarkan di Universitas. Beasiswa dapat mengambil berbagai bentuk mulai dari €5.000 hingga €10.000 untuk 2 tahun studi pascasarjana atau €3.000 hingga €12.300 untuk 3 tahun studi sarjana.

  1. Cambridge International Scholarship (UK)

Universitas Cambridge akan menawarkan, melalui Cambridge Trusts, Beasiswa Internasional Cambridge kepada siswa internasional berperingkat tertinggi yang sedang menempuh studi PhD di Universitas. Beasiswa membayar Biaya Komposisi Universitas dan tunjangan pemeliharaan yang cukup untuk satu orang.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan baca beasiswa ke luar negeri untuk mahasiswa S1 dan beasiswa kuliah S2 dalam negeri

DAFTAR BEASISWA UNIVERSITAS DI EROPA YANG DISIAPKAN UNTUK MAHASISWA LUAR EROPA | Fortive | 4.5