3 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Subscriber Youtube

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa membuat video yang akan Anda tampilkan bisa menjadi viral sekaligus memanen likes. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan jasa subscriber YouTube yang pastinya akan memberikan jalan instan pada peningkatkan subscribers Anda saat ini. Namun, cara tersebut juga perlu dipertimbangkan lagi mengingat tidak selamanya jasa subscriber tersebut akan memberikan pengaruh besar pada eksistensi channel YouTube Anda.

Oleh sebab itu, pastikan Anda selalu mempertimbangkan secara matang-matang terkait dengan pemanfaatan layanan jasa subscriber tersebut. Jangan sampai Anda mengalami kerugian yang lebih besar hanya dengan salah memilih layanan penyedia jasa yang menjual subscribers hingga pada akhirnya berpengaruh pada hilangnya popularitas channel YouTube Anda. Sangat merugi bukan, jika hal ini terjadi pada diri Anda.

Mempengaruhi persepsi viewers

Untuk diketahui bahwa tindakan membeli likes akan membantu dalam membentuk suatu persepsi atas video yang Anda unggah. Hal semacam ini dikenal dengan pengaruh sosial dimana Anda akan melakukan hal sama atas apa yang dilakukan oleh banyak orang lain. Dengan beli subscriber YouTube dalam jumlah banyak, maka hal ini nantinya akan memberikan pengaruh langsung pada orang lain atas popularitas channel tersebut untuk kemudian menjadi subscribers juga.

Konsep yang samapun juga berlaku saat banyak likes yang didapatkan dari sebuah video, maka secara tidak langsung hal ini akan memunculkan persepsi atas video tersebut untuk dilihat dari sisi positifnya saja. Dengan kata lain, viewers akan mengesampingkan kekurangan yang terdapat pada video tersebut. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan layanan jasa subscribers untuk YouTube yang pastinya harus memiliki reputasi yang bagus.

Di lain sisi bisa berbahaya

Disebutkan bahwa membeli likes dari penyedia layanan jasa yang menjual likes abal-abal akan sangat berpotensi atas penurunan popularitas dari channel YouTube Anda saat ini. Tindakan membeli likes akan bisa terpantau dari YouTube alogaritma yang nantinya akan bisa jadi dianggap sebagai suatu hal yang mencurigakan oleh pihak YouTube itu sendiri.

Jika Anda membeli like yang berasal dari provider tidak berkualitas, maka Anda akan mendapatkan banyak like yang berasal dari akun YouTube yang palsu. Banyaknya akun palsu yang semacam inilah yang sangat mudah sekali terdeteksi. Sebaliknya, jika Anda membeli like dari provider yang terpercaya dan berkualitas, maka Anda akan mendapatkan akun YouTube yang aktif dan akan selalu menjalin interaksi dengan Anda.

Jangan menggunakan Google AdSense

Apabila saat ini Anda sedang melakukan monetisasi akun YouTube Anda dengan memanfaatkan layanan yang diberikan Google AdSense, maka Anda sangat tidak disarankan untuk melakukan pembelian likes. Pasalnya, tindakan yang semacam ini sangat bertentangan dengan syarat dan ketentuan dari pihak Google AdSense. Jika Anda tetap melanggarnya, maka peluang diblokirnya video ataupun channel YouTube Anda akan sangat besar.

Pada dasarnya, jika Anda saat ini sedang menjalin sebuah program dengan pihak YouTube, akan sangat tidak disarankan untuk berusaha meningkatkan jumlah likes dengan cara tidak natural baik melalui cara automasi sistem secara cepat ataupun memaksa viewers untuk menyukai video yang Anda posting.

Jadi, untuk membuat sebuah video menjadi viral dan banyak disukai oleh para viewers sangatlah susah dan pastinya memerlukan waktu yang sangat panjang demi mendapatkan likes. Namun demikian, Anda sangat tidak disarankan jika dengan sembarangan membeli likes dari jasa subscriber YouTube. Pastikan Anda mendapatkan layanan tersebut dari jasa yang memiliki reputasi baik dan telah berpengalaman. Melalui cara ini, maka channel video Anda akan lebih populer.

3 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Subscriber Youtube | Fortive | 4.5